Friday, March 18, 2016

Fakta Tentang Wanita yang Harus Anda Ketahui


Bagi kalangan laki-laki pastinya tidak mengetahui banyak fakta sebenarnya mengenai wanita. Padahal wanita memiliki banyak fakta yang bisa Anda ketahui. Wanita memang memiliki banyak fakta dalam diri mereka seperti mereka lebih suka untuk berbelanja barang-barang yang kurang dibutuhkan, makeup, coklat, pakaian, dan banyak lagi. Selain itu dalam bidang karir, wanita juga tak kalah dengan para laki-laki seperti penghasilan yang didapatkan tiap bulannya.
Sebuah survey menyatakan bahwa hampir 19 persen wanita memiliki pendapatan yang lebih tinggi dibandingkan dengan pasangannya. Untuk fakta menarik lainya seperti wanita dapat menangis sekitar 30 sampai dengan 60 dalam setahun. Nah untuk mengetahui lebih banyak lagi mengenai apa saja fakta sebenarnya mengenai wanita, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Fakta Tentang Wanita yang Harus Anda Ketahui
Wanita Lebih Cepat untuk Move On
Tahukah Anda bahwa wanita dapat lebih cepat untuk move on. Dalam menjalani sebuah hubungan percintaan masalah memang kerap kali muncul. Tak sedikit pula hubungan yang dijalin tersebut berpisah di tengah jalan yang pastinya membuat keduanya merasa sakit. Namun tahukah Anda bahwa wanita memang lebih cepat untuk move on ketimbang para pria. Untuk para pria mungkin akan duduk serta termenung serta membuang banyak waktu mereka sambil tertekan, maka wanita akan lebih cepat dalam memulai hidup yang lebih baru.
Wanita Memiliki Kebiasaan Berkedip Dua Kali Lebih Cepat Daripada Pria
Fakta unik tentang wanita yang harus Anda ketahui berikutnya adalah wanita memiliki kebiasaan berkedip dua kali lebih cepat ketimbang para pria. Ini dikarenakan para wanita memiliki hormone estrogen yang lebih tinggi dibandingkan dengan pria. Hormon estrogen sendiri merupakan sneyawa steroid yang mempengaruhi organ tubuh salah satunya seperti kemampuan berkedip mata yang lebih cepat ketimbang dengan pria.
Sebagai Pendengar yang Baik
Fakta unik tentang wanita berikutnya adalah wanita lebih cenderung sebagai pendengar yang baik. Wanita lebih banyak menggunakan otak kanan dan juga kiri untuk mendengar. Sedangkanpara pria lebih menggunakan satu sisi yakni otak sebelah kiri. Wajar apabila wnaita lebih dapat menjadi pendengar yang baik ketimbang para kaum pria. Ini merupakan kelebihan dari para wanita dan menjadi wanita lebih sensitive terhadap pembicaraan dan mudah tersulut emosi mereka.
Wanita Memiliki Kebiasaan Berbicara Lebih Banyak
Fakta unik berikutnya adalah wanita memounyai kebiasaan berbicara yang lebih banyak ketimbang para pria. Sudah bukan menjadi hal yang rahasia lagi apabila wanita terkenal dengan banyak bicara ketimbang dengan para pria. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan bahwa kebanyakan dari wanita dapat berbicara sampai dengan 20.000 kalimat tiap harinya. Hal ini berbeda dengan para pria yang kebanyakan berbicara dengan 13.000 kalimat tiap harinya. Maka tak jarang pula apabila wanita yang berkumpul dengan sesama teman wanita akan lebih banyak berbicara.
Wanita memiliki Detak Jantung yang Lebih Cepat Dibanding Pria
Secara umum detak jantung normal antara 60 sampai 100 tiap menitnya. Perbedaan detak jantung wanita dan pria berbeda satu sama lain. Detak jantung wanita normal antara 80 sampai dengan 96 tiap menitnya. Sedangkan untuk pria 72 sampai dengan 87 tiap menitnya.
Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa fakta unik mengenai wanita yang dapat Anda ketahui. Masih banyak fakta unik wanita lainnya yang juga dapat Anda ketahui.

Baca










No comments:

Post a Comment