Wednesday, March 16, 2016

Chad Clift akan berada di Groupon Bite dari Seattle Acara di 2016



15 Maret 2016 - Chef dan pemilik restoran Chad Clift dengan senang hati mengumumkan kehadirannya di festival makanan Seattle terkenal.

Pada musim panas ini festival makanan Groupon Bite Seattle akan menyambut penambahan Chef Chad Clift. Acara ini dijadwalkan berlangsung 15 Juli ke 17, akan kembali di gelar di Seattle Center. Chef CLift melihat ke depan untuk menghadiri acara pada tahun ini, saat merayakan ulang tahun ke 35.
festival makanan ini sangat mungkin tontonan kuliner paling terkenal di Pacific Northwest. pecinta makanan dari segala usia dan latar belakang akan menemukan sesuatu yang lezat untuk mencoba saat mengunjungi ratusan stand dan kios. Ada lebih banyak hal untuk dilakukan daripada makan di acara ini, meskipun makan pasti barang harus-lakukan pada jadwal Anda. Groupon Bite festival makanan Seattle memberikan berbagai bentuk hiburan.

Tahun ini, Jumat malam tarik utama akan menjadi Gratis Bite Movie Night. Para tamu yang hadir akan memiliki kesempatan untuk membeli makanan dan minuman dari warung terdekat, dan kemudian menemukan tempat yang nyaman untuk menonton Ghostbusters di layar lebar di luar ruangan. Film ini akan mulai segera di 8:30.

Jika Anda up untuk tantangan, bergabung <a href = "petunjuk http://www.authorstream.com/chadclift/<Chad Clift </ a <berpartisipasi dalam #TheBiteHunt. Media perburuan sosial ini akan memiliki tamu berikut untuk vendor yang berbeda, gertakan narsis, dan mungkin memenangkan hadiah utama $ 1.000.

peserta acara di atas usia dua puluh satu secara menyeluruh akan menikmati perjalanan ke Heritage Distilling Company Beer Garden. Pada tahun 2016, tempat pembuatan bir lokal akan menampilkan mereka Batch terkenal Nomor 12 Bourbon dan Batch Nomor 12 Vodka. Signature koktail telah diciptakan hanya untuk acara unik ini.

Bergabung Chef Chad Clift dalam mengalami? Hanya Bite? persembahan di banyak warung makanan tahun ini. Seperti yang kita semua tahu, menghabiskan seluruh makan akhir pekan di sebuah festival makanan dapat dengan cepat menjadi mahal. Untuk memastikan bahwa para tamu memiliki kesempatan untuk mencoba segala sesuatu yang mereka inginkan, tanpa melanggar bank, program menu baru dikembangkan. Sekarang, para tamu dapat mencicipi? Hanya menggigit? item melalui banyak vendor. Ini porsi yang lebih kecil yang murah, tanpa satu item biaya lebih dari $ 3,75.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Kunjungi Sini - <a href="https://chadclift.wordpress.com> https://chadclift.wordpress.com/ </a>

Baca
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://dbagus.com/tips-liburan-ke-jepang-murah

http://dbagus.com/tempat-wisata-di-bali-yang-wajib-dikunjungi

http://dbagus.com/cara-menghilangkan-jerawat-pasir-dengan-cepat-dan-alami

http://dbagus.com/ketahuilah-cara-meningkatkan-iq-berikut-ini

http://dbagus.com/cara-menanam-tomat-hidroponik

http://dbagus.com/cara-memilih-daging-sapi-yang-bagus-dan-segar

http://dbagus.com/tips-meningkatkan-daya-konsentrasi-pada-pikiran

http://dbagus.com/wisata-pulau-lombok-yang-menarik-dan-wajib-dikunjungi

No comments:

Post a Comment